Thursday, January 31, 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user
Iconia PC tablet dengan Windows 8 adalah produk baru dari perusahaan acer yaitu Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dengan disertai Android, hebat kan Iconia PC tablet.
dengan desain yang ramping Iconia PC tablet dapat memanjakan penggunanya dan sangat membantu dalam mengerjakan tugas karena Iconia PC tablet dilengkapi dengan keyboard tambahan, tidak hanya itu Iconia PC tablet mempunyai layar yang lumayan lebar tetapi praktis hanya 10.1 inch, bagaimana apakah anda tertarik dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8???





Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat ringan dan praktis dapat dibawah kemana saja karena Iconia PC tablet  hanya mempunya berat 500 gram, ringan bukan, Iconia PC tablet??
tidak hanya itu teman, Iconia PC tablet juga memiliki kamera 8 megapixel jadi hasil foto anda akan menjadi indah dan maksimal dengan Iconia PC tablet,, Apakan anda sudah memikirkannya lagi untuk mengubah pilihan anda ke Iconia PC tablet???



Iconia PC tablet dengan Windows 8 mempunya banyak keunggulan dan fitur fitur yang canggih dan anda dapat dalam Iconia PC tablet dengan Windows 8:

Mode tablet: Tanpa menggunakan keyboard tambahan, bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas Definisi Tinggi membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi  (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Mode presentasi: Saat menggunakan keyboard, anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin menjelajah internet. berlama-lama di atas meja kafe langganan anda.

Mode produktifitas: Posisi normal saat menggunakan keyboard  membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. 


Bagaimana pendapat anda? apakah anda sudah berkeinginan berganti ke Iconia PC tablet ???
saya saja berkeinginan sekali apabila berkesempatan memiliki Iconia PC tablet karena fiturnya yang akan sangan memudahkan saya dalam mengerjakan tugas kuliah saya nanti hari... :D


Anda sedang membaca:

Iconia PC tablet dengan Windows 8 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user

7 comments:

  1. satu2nya tab yang udah pake windows 8, n punya docking keyboard :) mantep dah si acer yang satu ini :D

    ReplyDelete
  2. tablet ini buat pusing...mu beli gak ada duit...untuk sementara ini beli tablet sakit kepala saja...hahahaa keep writing gan..semoga sukses kontesnya ya..

    ReplyDelete
  3. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya sob. :)
    Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
    Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

    ReplyDelete
  4. jangan2 postingan ini hasil copas ya? maklum adminnya terkenal tukang copas :D

    ReplyDelete