Thursday, January 31, 2013

Tukar link

Tukar link 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user
Mulai hari ini saya membuka kesempatan bagi anda yang ingin bertukar link dengan kami.
langsung saja ke TKP. untuk bertukar link dengan kami, anda masukkan kode dibawah ini di sidebar anda


<p><a href=”http://www.chabibca.blogspot.com”>Download game & jawaban ujian online 100%</a></p>
setelah itu anda konfirmasi melalui komentar. nanti saya akan cek apakah link blog ini sudah blog anda atau tidak, kalau ada, akan saya link balik sesegera mungkin. jika link saya anda taruh sidebar anda, link anda nantinya juga akan saya taruh di sidebar blog ini.
untuk syarat-syarat  tukar link dengan kami, tidak berbelit belit dan simpel banget. pokoknya blog sobat masih aktiif dan minimal engunjung per hari mencapai 200 itu sudah cukup hehehehe :)
oke,, sekian dulu ya dari saya. saya tunggu jawaban dari sobat semua ;-)
Tukar link 9.4 out of 10 based on from 43.222 ratings. 1 user

8 comments: